MADRID TEKUK BARCELONA DI COPA DEL RAY 2013 ~ Strike Mania -Tutorial mancing

MADRID TEKUK BARCELONA DI COPA DEL RAY 2013

TRIBUNNEWS.COM, MADRID -

Duel panas El Clasico antara Real Madrid kontra Barcelona dalam laga lanjutan Liga Primera Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (2/3/2013) akhirnya dimenangkan Madrid dengan skor 2-1.
Kemenangan Los Blancos sekaligus kembali melukai Barcelona yang juga kalah 3-1 dari Real Madrid di semifinal Copa Del Rey tengah pekan lalu di Stadion Camp Nou milik Barcelona.

Di El Clasico jilid IV ini, Madrid unggul pertama lewat gol Karim Benzema yang dicetak pada menit ke-7.
Benzema membobol gawang Blaugrana setelah menerima umpan panjang dari sisi kanan lapangan yang dilepaskan Morata, penyerang asal Perancis itu menceploskan bola setelah lepas dari kawalan Gerard Pique.
Barcelona memang berusaha menguasai bola sejak kickoff peluit ditiup. Namun agresifitas para pemain Madrid membuat para pemain Blaugrana tak berkutik. Bahkan Lionel Messi dan kawan-kawan terlihat kesulitan menyentuh kotak penalti Madrid.

Selanjutnya kegagalan bek Real Madrid Sergio Ramos menempel ketat Lionel Messi berujung petaka. Dengan gaya berputa-putar khas Messi, Barcelona akhirnya mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-18.
Si mungil asal Argentina itu merangsek masuk ke dalam kotal penalti Madrid setelah mendapatkan umpan dari tengah lapangan. Dengan skill penguasaan bola yang bagus, Messi mengarahkan bola ke gawang Madrid yang gaga dijangkau kiper Madrid Diego Lopez.

Memasuki menit 20 keatas, pertarungan dua rival abadi di ranah Matador ini masih berlangsung seru. Kedua pamer kekuatan dengan permainan saling membalas serangan. Namun tak ada tambahan skor dicetak kedua tim hingga wasit meniup peluit tanda jeda pertandingan.
Memasuki babak kedua, Real Madrid menambah daya gedor dengan memasukkan superstar Cristiano Ronaldo pada menit ke 56. Pemain asal Portugal menggantikan Karim Benzema. Ronaldo masuk berbarengan dengan Sami Khedira yang menggantikan Ricardo Kaka.

Satu menit berada di atas lapangan, CR7 langsung memberikan ancaman serius ke pertahanan Barcelona. Ronaldo menyisir sisi kiri pertahanan dengan gocekan mautnya.
Aksi pemain termahal dunia ini membuat bek Barca,Gerard Pique hilang kesabaran. Kekasih Shakira itu mengganjal Ronaldo dengan kedua kakinya. Wasitpun langsung memberi kartu peringatan kepada Pique dengan mencabut kartu kuning dari sakunya.

Selanjutnya Ronaldo kian beraksi, menit ke-64 dia melepaskan tendangan roket yang masih bisa ditepis Victor Valdes, gawang Barca pun masih aman dari kebobolan.
Namun kehadiran CR7 ini juga berdampak pada konfidensi skuad Madrid yang makin meningkat. Tampil dengan tambahan kepercayaan diri, pasukan tim ibukota akhirnya mampu menguasai keadaan.
Gol yang ditunggu-tunggu fans Real Madrid akhirnya datang juga. Sergio Ramos berhasil membobol gawang Barcelona lewat sundulan setelah proses corner kick yang dilakukan Luka Modric pada menit ke-81.
Dengan memanfaatka keunggulan tinggi postur badannya, Ramos menyundul bola ke pojokan kiri gawang Barcelona yang gagal dijangkau Victor Valdes. Ramos unggul dalam duel udara mengalahkan central bek Barcelona Javier Mascherano.

Seisi Santiago Bernabeu seketika bergemuruh setelah gol dari Ramos yang dipercaya jadi kapten tim pada laga ini tercipta. Sementara dua punggawa Barcelona, Andreas Iniesta dan Mascherano dalam sorotan kamera seketika tertegun. Madrid pun unggul hingga akhir laga dengan skor 2-1.
Sempat terjadi keributan di lapangan saat wasit meniup peluit berakhirnya laga. Para pemain Barcelona berlari memprotes wasit karena tidak memberikan tambahan waktu.

Valdes terlihat melakukan protes keras atas keputusan wasit, namun wasit tak bergeming, malahan sang pengadil langsung dua kali memberi kartu kuning disertai kartu merah yang dialamatkan kepada kiper andalan Barcelona tersebut.





Artikel Terkait

1 komentar:

Dave Thames mengatakan...

Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
hanya di D*EW*A*P*K / pin bb D87604A1
dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10%

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates