Alves Pindah Ke Real Madrid ? Apa iya ..... ~ Strike Mania -Tutorial mancing

Alves Pindah Ke Real Madrid ? Apa iya .....


Barcelona - Dalam sepakbola profesional, pemain berpindah klub atau bahkan memperkuat klub yang menjadi rival dari klub sebelumnya, merupakan hal biasa. Namun bek Barcelona Dani Alves menegaskan itu tak akan terjadi kepadanya.

Tidak jarang terjadi seorang pemain yang berstatus bintang di sebuah klub selanjutnya memperkuat tim yang menjadi rival berat. Contoh yang paling tersohor adalah Luis Figo. Pria Portugal ini sebelumnya adalah bintang Barcelona, namun ia kemudian memilih melanjutkan karir di klub rival tradisional Barca yakni Real Madrid.

Alhasil Figo mendapatkan sambutan yang sama sekali tidak ramah ketika kembali ke Camp Nou dengan seragam Los Blancos. Sejumlah prestasi yang sudah pernah dipersembahkan oleh Figo seakan sirna seketika.

Sebelum Figo, Michael Laudrup yang melakukan langkah serupa juga menceritakan dirinya merasakan hal yang sama saat datang lagi ke Camp Nou namun sebagai pemain El Real.

Dengan kondisi seperti ini, bek Barca Dani Alves mengatakan bahwa mustahil baginya untuk bermukim di Santiago Bernabeu setelah dia sudah tidak lagi membela Blaugrana. "Pindah ke Madrid itu sama artinya dengan tidak menghormati. Saya lebih memilih bermain di klub Brasil saja bila itu jadi satu-satunya opsi," kata Alves di situs resmi klub.

Baru-baru ini eks Sevilla tersebut meneken kontrak baru yang membuatnya berseragam Azulgrana hingga 2015. Alves pun menegaskan bahwa dirinya bakal memenuhi durasi kontrak tersebut.

"Saya ingin menuliskan sejarah saya bersama Barca, dengan kerja keras saya berusaha untuk mengubah pandangan orang tentang pemain Brasil yang meninggalkan klub lewat pintu belakang setelah bergabung selama hanya dua atau tiga tahun saja," tuntas dia.



Artikel Terkait

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Exk pemain barcelona mempunyai rasa kebanggaan yang tinggi sehinga rasanya kurang pas kalao pindah ke klub seteru abadi yg penuh prestisi

Admin mengatakan...

@Anonim:ya itu semua rasa terima aksih yg sangat tinggi (apresiasi) broo

Anonim mengatakan...

Ya broo bener tuh rasa tks ya besar dan simpati yang luar biasa...setuju ...

To :yudhi:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates