Gol dan Record Pertama CR7 Final Sempurna ~ Strike Mania -Tutorial mancing

Gol dan Record Pertama CR7 Final Sempurna

Add caption
Valencia - Cristiano Ronaldo akhirnya memberi gelar buat Real Madrid. Persembahan pertama CR7 buat El Real datang dalam laga sempurna, di mana dia mencetak gol kemenangan, menyamai rekor pribadi dan mengalahkan musuh abadi.

Setelah didatangkan dengan transfer yang mencatatkan rekor di tahun 2009, Ronaldo selalu gagal memberi gelar juara buat Madrid. Penantian tersebut akhirnya berakhir Kamis (21/4/2011) dinihari tadi saat Madrid menundukkan Barca dengan 1-0 di final Copa del Rey.

Trofi juara yang diberikan CR7 buat 'Si Putih' terasa sangat spesial karena didapat dari klub yang menjadi musuh abadi mereka, Barcelona. Kemenangan 1-0 tersebut juga menjadi semacam pembalasan atas skor 0-5 dalam El Clasico pertama musim ini di Camp Nou.

Hebatnya lagi, Ronaldo sendirilah yang mempersembahkan gol tersebut. Tandukannya meneruskan umpan Angel di Maria menjebol gawang The Catalans di masa perpanjangan waktu.

Gol tersebut juga membuat CR7 menyamai rekornya sendiri. Ronaldo kini tercatat sudah melesakkan 42 gol di seluruh kompetisi. Angka tersebut menyamai jumlah gol terbanyak yang pernah dia buat dalam satu musim yakni di 2007/2008, saat dia masih berseragam Manchester United dan terpilih menjadi Pemain Terbaik Dunia.

"Itu titel yang sangat penting buat kami. Itu adalah tujuan yang kami pasang sepanjang musim ini dan kami berhasil. Kami berhasil melakukannya atas Barcelona yang bermain sangat baik di babak kedua," sahut Ronaldo di Marca.

"(Mourinho) memberi kami semua semangat kemenangan," tuntas Ronaldo.




Artikel Terkait

1 komentar:

Dave Thames mengatakan...

Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
hanya di D*EW*A*P*K / pin bb D87604A1
dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10%

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates