Perseteruan Balotelli Vs Ferdinand ~ Strike Mania -Tutorial mancing

Perseteruan Balotelli Vs Ferdinand

Super Mario vs Ferdinand
Manajer Manchester City Roberto Mancini mengaku tidak melihat insiden keributan yang melibatkan Mario Balotelli. Mancini mengusulkan bahwa Balotelli sebaiknya dipenjara saja. Apa maksudnya?

Semifinal Piala FA antara Manchester United kontra Manchester City yang dilangsungkan Sabtu (16/4/2011) malam WIB dinodai oleh keributan antar pemain.

Setelah wasit meniup peluit panjang, sejumlah pemain MU mencoba untuk menyerang striker Manchester City Mario Balotelli. Dilansir dari SkySports, pemicu kegaduhan ini adalah tindakan pemain berpaspor Italia tersebut yang melakukan perayaan di depan suporter The Red Devils.

Tampak Rio Ferdinand berusaha untuk mengejar dan memberi pelajaran bagi Balotelli. Selanjutnya pemain dari kedua tim melibatkan diri dan berusaha mencegah agar situasi tidak memburuk.

Manajer Manchester City Roberto Mancini mengaku tidak tahu detil soal insiden tersebut. "Saya tak melihat kejadiannya. Saya ingin menunggu secara detil karena setiap ada insiden, Balotelli selalu divonis bersalah," tandas mantan arsitek Inter Milan itu.

Ketika dijelaskan mengenai detil kejadiannya, Mancio justru menanggapinya dengan berseloroh. "Apakah kita bisa membawa dia (Balotelli) ke penjara? Minggu depan kita bisa membawanya ke penjara," tuntas dia.

Dasar Mario Trouble Maker 



Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates