1-0 MU Tertinggal Lebih Dulu Dari Manchester City ~ Strike Mania -Tutorial mancing

1-0 MU Tertinggal Lebih Dulu Dari Manchester City

Sir Alex Ferguson
Manchester - Sir Alex Ferguson menyayangkan dua peluang emas Manchester United yang terbuang di awal laga melawan Manchester City. Pasalnya jika itu berbuah gol, ia yakin timnya yang akan menang.

City mengandaskan impian MU untuk meraih treble gelar musim ini. Di dalam partai semifinal di Wembley yang berakhir Minggu (17/4/2011) dinihari WIB, The Red Devils yang tak diperkuat Wayne Rooney menyerah 0-1 akibat gol tunggal Yaya Toure.

MU sempat medikte pertandingan di awal babak pertama. Dua peluang emas tercipta namun Dimitar Berbatov gagal mengkonversinya menjadi gol.

"Peluang yang dilewatkan Dimitar itu merupakan penyelamatan hebat dari kiper tapi peluang kedua di bawah mistar, jika dia berhasil mencetak gol dengan peluang itu, saya yakin siapa pun yang berhasil mencetak gol lebih dahulu akan memenangi pertandingan," sesal Fergie dikutip MUTV.

"15 menit pertama di babak kedua membuat kami kalah. Insiden kecerobohan. Edwin membuat tendangan buruk dan Michael Carrick tak sanggup menahan bola dan terjadi lah gol."

"Setelah itu mereka bertahan terlepas dari sejumlah serangan balik. Sungguh disayangkan kami seharusnya bisa memimpin di babak pertama dan kami bermain lebih baik,"lugas Ferguson.

Kegagalan ini memperpanjang puasa gelar MU akan Piala FA yang sudah diperoleh 11 kali. 



Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates