Ambisi Wayne Rooney ? ~ Strike Mania -Tutorial mancing

Ambisi Wayne Rooney ?

Wayne Rooney
Manchester - Wayne Rooney berambisi untuk mengantarkan Manchester United merebut titel ke-19 di Liga Inggris. Menurutnya, melewati rekor Liverpool akan menjadi sesuatu yang brilian.

The Red Devils saat ini memimpin klasemen sementara Premier League dengan 63 poin dari 30 partai. Mereka unggul lima poin atas Arsenal, yang masih punya satu laga di tangan.

Kalau MU mampu mempertahankan posisinya tersebut hingga akhir musim, mereka akan meraih gelar ke-19 sekaligus menjadi tim dengan koleksi titel Liga Inggris terbanyak. Saat ini, 'Setan Merah' sudah menyamai rekor Liverpool yang mengoleksi 18 titel.

"Saya tumbuh sebagai fans Everton. Jadi, menjadi bagian dari tim yang melewati rekor Liverpool akan jadi sesuatu yang brilian. Itu akan sangat berarti buat para pemain dan fans kami," ungkap Rooney, seperti dikutip ESPN Star.

"Itu adalah sesuatu yang banyak saya pikirkan. Saya tahu semua fans Everton ingin kami melakukannya dan semoga kami bisa," imbuhnya.

"Anda menanti setiap pertandingan pada tahap ini dan Anda akan menikmatinya, khususnya saat Anda dalam perburuan sejumlah gelar," lanjut pemain 25 tahun ini.

"Akan menarik buat para fans dan para pemain mengetahui bahwa Anda cuma beberapa pekan lagi dari kemungkinan memenangi satu atau dua trofi," tuntas dia.

Semoga Terwujud Rooney 


Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates