Stoner : Rossi Hanya Ingin Pamer ? ~ Strike Mania -Tutorial mancing

Stoner : Rossi Hanya Ingin Pamer ?

Casey Stoner
Jerez - Casey Stoner sepertinya amat gusar dengan apa yang dialaminya di Jerez. Valentino Rossi, yang membuatnya terjatuh dan out, dia anggap cuma ingin "pamer" saat meminta maaf pada dirinya.

Stoner harus berhenti di lap delapan pada MotoGP Spanyol di sirkuit Jerez, Minggu (3/4/2011), setelah motornya terlempar karena tertabrak Rossi yang terjatuh dari Ducati-nya.

Di saat keduanya berusaha menaiki kembali motornya, Stoner merasa petugas pilih kasih karena terkesan memprioritaskan Rossi. Bantuan yang diberikan petugas dinilai Stoner tidak cukup, dan ia pun harus retired.

Selain mengecam marshall, pembalap tim Repsol Honda itu juga tampak kecewa pada Rossi. Walaupun rivalnya itu mendatangi seusai lomba dan minta maaf, tapi Stoner tidak menganggapnya itu dilakukan dengan tulus.

Dasar penilaian rider Australia itu sedikit ada dua: pertama, Rossi melakukan kecerobohan yang merugikan orang lain (dirinya), dan kedua dia minta maaf tanpa melepas helm-nya.

"Dia tidak melakukan itu untuk dirinya sendiri. Aku lebih suka kalau melakukannya tidak di depan kamera, dan mengucapkan sesuatu dengan pelan tanpa harus selalu berdalih. Dia ingin melakukan pertunjukan (show) buat semua orang. Ya itu gestur yang bagus, tapi itu tidak mengubah hasilnya," sindir Stoner kepada wartawan termasuk detiksport di markas timnya di Jerez.

Kejadian yang dialaminya tersebut membuat Stoner belum berjodoh dengan sirkuit Jerez. Sepanjang karirnya di kancah Grand Prix, termasuk di kelas 125cc dan 250cc, baru satu kali dia naik podium, yakni di musim 2009. Selebihnya ia selalu finish nomor lima ke bawah.

Tak heran jika dalam wawancara tersebut pria 26 tahun itu memberi sebuah penekanan tertentu tentang Jerez: "Salah satu sirkuit terburuk buatku."



Artikel Terkait

1 komentar:

Admin mengatakan...

Testing ,testing

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates