Nugraha Besoes Resmi Mundur Dari PSSI ? ~ Strike Mania -Tutorial mancing

Nugraha Besoes Resmi Mundur Dari PSSI ?

Kang NugBes
Jakarta - Nugraha Besoes dipastikan tidak lagi menjabat sebagai sekjen PSSI per hari ini, Senin (11/4/2011). Ia dinyatakan telah mengundurkan diri, dan tugasnya dialihkan pada Joko Driyono.

Seperti diketahui, Nugraha Besoes sempat bergeming di posisinya ketika FIFA mengambil alih PSSI dan menyerahkannya kepada Komite Normalisasi (KN) pimpinan Agum Gumelar.

Setelah sempat pula diisukan akan didepak Agum, hari ini Nugraha dinyatakan sudah tidak aktif lagi sebagai pengurus PSSI.
"Saya baru menandatangani satu keputusan untuk menonaktifkan Nugraha Besoes, setelah dia mengundurkan diri. Dengan ini saya mengangkat Joko Driyono sebagai acting Sekjen untuk menjalankan kesekretariatan," ujar Agum kepada wartawan di kantor PSSI, Senayan, Senin sore.

Mantan ketua umum PSSI itu menyangkal bahwa KN memecat pria yang pertama kali menjadi sekjen pada 1983 tersebut.

"Oh, tidak. Kita tidak punya kewenangan untuk itu," tukas Agum.

Saat ditanya apa alasan Nugraha mundur, Agum menjawab, "Silakan tanya langsung pada beliau. Beliau 'kan memang sudah lama sekali. Terhadap hal seperti ini kita harus berjiwa besar, harus menghargai."

Semoga kebaikan yg telah diberikan kepada persepakbolaan nasional menjadi pahala dan yg gak baik siap mempertanggung jawabkan kepada sang pencipta,tetapi kita harus mengucapkan terima kasih terlepas dari Pro dan Kontra kinerja PSSI ???


Artikel Terkait

1 komentar:

Admin mengatakan...

Semoga sumbangsih mu berguna untuk anak bangsa di dunia persepakbolaan Tanah air ....

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates