Lenardo Hanya Sampai Bulan Juni ? ~ Strike Mania -Tutorial mancing

Lenardo Hanya Sampai Bulan Juni ?

Leonardo Inter-Milan Coach
Milan - Dua kekalahan telak yang diderita Inter Milan membuat posisi Leonardo di kursi kepelatihan Inter Milan digoyang. Muncul kabar kalau kerjasamanya dengan Nerazzurri hanya akan dipertahankan sampai bulan Juni.

Dalam selang tiga hari Inter menelan dua kekalahan memalukan dengan skor telak. Usai dipecundangi AC Milan dengan 0-3, di kandangnya sendiri Javier Zanetti cs dibuat tak berdaya ketika menjamu Schalke 04 di ajang Liga Champions dan kembali takluk 2-5.

Dua hasil tersebut menjadi pukulan telak buat Inter di bawah kepelatihan Leonardo. Padahal sejak kedatangannya pada akhir Desember lalu pelatih asal Brasil itu mampu membangkitkan semangat juang dan performa Inter.

Lihatlah bagaimana klub 'Biru Hitam' tersebut sempat naik ke posisi dua klasemen, dan bahkan kembali dijagokan sebagai kandidat juara, setelah sebelumnya tercecer di urutan enam.

Dikutip dari Il Corriere dello Sport, muncul kabar kalau Leonardo sudah berencana mengundurkan diri dari posisinya menyusul kekalahan 2-5 kemarin. Namun permohonan tersebut ditolak Massimo Moratti yang meminta pemainnya bereaksi atas dua hasil tersebut.

Kabar bakal perginya Leonardo berhembus makin kencang menyusul usulan sekelompok fans yang meminta Jose Mourinho dibawa kembali ke Giuseppe Meazza. Mourinho bukan satu-satunya nama calon suksesor Leonardo karena Josep Guardiola mendadak juga dikabarkan jadi incaran manajemen La Beneamata.

Leonardo sendiri sesungguhnya masih terikat kontrak hingga 2012 bersama Inter Milan. Masih harus ditunggu hingga akhir musim ini bagaimana kelanjutan nasib pelatih yang musim lalu membesut Rossoneri tersebut.

Di posisi berapa Inter menyudahi Seri A dan Coppa Italia akan menjadi penentu kelanjutan nasib Leonardo.
 
Tetap semangat Leonardo !!!


Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates