Iniesta Akhirnya Terlepas Dari Scorsing ~ Strike Mania -Tutorial mancing

Iniesta Akhirnya Terlepas Dari Scorsing

Andreas Iniesta
Andres Iniesta akhirnya lolos dari ancaman sanksi UEFA terkait kartu kuningnya di perempatfinal Liga Champions. Itu berarti gelandang Barcelona tersebut bisa tampil di semifinal leg pertama.

Iniesta diduga sengaja mencari kartu kuning dalam laga leg pertama perempatfinal Liga Champions kontra Shakhtar Donetsk. Akibat kartu kuning ini, dia harus absen dalam pertemuan kedua di kandang Shakhtar, tapi sudah bebas kartu untuk laga semifinal.

Komite Disiplin UEFA akan membahas kasus ini. Jika akhirnya Iniesta didakwa bersalah, pemain timnas Spanyol ini bisa saja terkena skorsing tambahan dan tak bisa tampil saat timnya menghadapi Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions. Barcelona pun sudah menyiapkan pembelaan.

Dalam perkembangan selanjutnya, kabar baik didapatkan Barca. Melalui situs resminya, Rabu (20/4/2011) malam WIB klub yang bermarkas di Camp Nou itu mengumumkan bahwa Iniesta lolos dari ancaman sanksi.

"Dengan begitu Iniesta bisa bermain di semifinal Liga Champions melawan Real Madrid di Bernabeu. UEFA sudah mengumumkan bahwa tidak ada sanksi yang dijatuhkan kepada si pemain tengah," demikian keterangan yang disampaikan Barca.

"UEFA juga mengumumkan bahwa dia (Iniesta) juga tidak akan dikenai denda uang. Itu berarti pemain yang bersangkutan bisa diturunkan oleh Pep Guardiola di leg pertama semifinal Liga Champions melawan Real Madrid."



Artikel Terkait

1 komentar:

Dave Thames mengatakan...

Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
hanya di D*EW*A*P*K / pin bb D87604A1
dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10%

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates