IBRA Kena Sanksi 3 Game Tidak Main ? ~ Strike Mania -Tutorial mancing

IBRA Kena Sanksi 3 Game Tidak Main ?

Ibrahimovic
Milan - Zlatan Ibrahimovic dapat hukuman berat menyusul kartu merah yang dia dapat dalam laga Fiorentina vs AC Milan. Komisi Disiplin Liga Italia menjatuhkan sanksi larangan bertanding sebanyak tiga laga.

Ibra diusir keluar lapangan saat laga Fiorentina vs Milan sudah berusia 87 menit. Dia langsung diacungi kartu merah karena dianggap menghina hakim garis. Rossoneri menyudahi laga tersebut dengan kemenangan 2-1.

Usai laga Ibra membantah tuduhan yang dilontarkan padanya. Striker asal Swedia itu berdalih kalau dia hanya kesal dan emosi pada dirinya sendiri, yang memang gagal bikin gol dan membuang beberapa peluang dalam laga tersebut.

Namun Komisi Disiplin Liga Italia punya pandangan sendiri terhadap kejadian tersebut dan memutuskan menjatuhkan sanksi larangan bertanding sebanyak tiga laga. Demikian dikutip dari Football Italia.

Banyaknya hukuman yang diterima Ibra juga dikarenakan dia telah mencapai batas akumulasi kartu kuning, di mana dalam laga tersebut dia juga mendapatkannya setelah melanggar pemain Napoli di pertengahan babak kedua.

Yang kemudian sangat disesalkan dari kartu merah tersebut adalah fakta bahwa pertandingan kontra Fiorentina merupakan laga comeback setelah dia dapat hukuman dua laga akibat memukul perut lawan.

Milan diyakini akan melakukan banding atas hukuman tersebut. Meski dalam beberapa laga terakhir Alexandre Pato sangat rajin bikin gol, absennya Ibra di tiga dari enam laga tersisa musim ini bisa mempersulit target Diavolo Rosso jadi kampiun Seri A.

Alessandro Nesta cs kini masih duduk di posisi teratas klasemen dengan keunggulan poin atas Napoli.


Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates