Banding Roney Di Tolak FA ~ Strike Mania -Tutorial mancing

Banding Roney Di Tolak FA

Wazza
London - Banding yang dilakukan Wayne Rooney gagal. Akhirnya striker Manchester Untied itu tetap harus menjalani skorsing dua laga.

Seperti dilansir dari Reuters, FA tetap menyatakan Rooney bersalah atas sikapnya usai mencetak gol dalam laga kontra West Ham United akhir pekan lalu. Ia mengucapkan kata-kata kasar di depan kamera televisi.

Dengan berlakunya skorsing itu maka Rooney akan melewatkan laga Liga Inggris akhir pekan ini kontra Fulham dan semifinal Piala FA kontra Manchester City.

"Rooney telah menerima sanksi karena tindakan ofensif, menghina dan atau  bahasa kasar namun hukuman dua laga tetap berlaku," bunyi pernyataan FA.

"Komisi tidak menerima klaim itu dan Rooney segera akan memulai skorsing dua laga itu secepatnya. Sanksi ini diberikan menyusul insiden saat laga kontra West Ham United, Sabtu 2 April 2011 lalu," tuntas pernyataan itu.

Sementara itu Rooney mengaku menyesal mendapat skorsing itu. Namun pesepakbola 25 tahun itu menilai jika ia bukan pemain pertama yang melakuna hal ini dan ia menyesali mengapa hanya ia yang terkena hukuman seperti ini.

"Aku menyesal harus absen di dua laga, yang mana salah satunya adalah semifinal Piala FA di Wembley. Aku bukanlah pemain pertama yang mengumpat di depan TV dan juga tidak jadi yang terakhir," aku Rooney di Guardian.

"Aku minta maaf dan sepertinya aku jadi orang yang pertama kali diskorsing karena mengumpat. Itu tidak benar," tutupnya.



Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates